Kamis, 27 Mei 2010

LAMARAN KERJA

Bekasi, 21 Mei 2010

Kepada Yth.
Human Resources Department
PT. Buana Global Propertindo
Jl. Sultan Agung No. 21
Jakarta 12980


Dengan hormat,

Bersama ini saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, untuk berbagai posisi sesuai dengan latar belakang pendidikan saya (Accounting).

Saya seorang wanita berusia 23 tahun, belum menikah, dan memiliki latar belakang pendidikan dari Sarjana Universitas Gunadarma. Saya telah memiliki pengalaman bekerja.

Selama kuliah & bekerja, saya terlatih dan terbiasa mempunyai rasa tanggung jawab dan loyalitas yang tinggi, dapat bekerja secara team maupun individu, motivasi kerja yang tinggi, adaptasi serta dapat mempelajari hal baru dengan cepat.

Saya akan merasa sangat gembira jika memperoleh kesempatan untuk meyakinkan bahwa saya akan dapat bermanfaat bagi perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Besar harapan saya kepada Bapak/Ibu dapat mempertimbangkan surat lamaran ini dan dapat memberikan kesempatan kepada saya untuk wawancara. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,


SETYA PERMANA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar